Selasa, 26 Januari 2010

Nokia Indonesia Minimal Gelontorkan 20 Model

Nokia memang belum berani memastikan berapa banyak model ponsel yang akan mereka luncurkan di Indonesia. Namun menilik pengalaman tahun-tahun sebelumnya, minimal ada 20-an seri yang bakal mereka lempar ke pasar Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Regina Hutama Poli, Corporate Communications Manager Nokia Indonesia, Kamis (14/1/2010).

"Kita (Nokia Indonesia -red.) masih belum tahu mau launching berapa banyak. Tapi paling 20-30 produk, seperti tahun-tahun kemarin," ujarnya.

Regina menjelaskan, setiap memutuskan bakal memasukkan sebuah produk baru atau tidak, Nokia selalu melihat fenomena yang tengah terjadi di pasar. Seperti apa yang tengah nge-tren, dan yang paling diinginkan konsumen. "Jadi dipengaruhi tren pasar, perkembangan di pasar seperti apa," lanjutnya.

Pun demikian, Regina menjamin bahwa meski produk terbaru vendor asal Finlandia ini terkadang suka telat masuknya ke Indonesia, namun bukan berarti tak akan menghampiri Tanah Air.

"Sebab biasanya semua produk Nokia yang beredar di global, sebagian besar juga masuk ke Asia pasifik, termasuk Indonesia pasti masuk," pungkasnya.

Nokia sendiri rencananya bakal membuka kran gelontoran ponsel mereka ke Indonesia pada Januari-Maret ini. Produk perdana yang dirilis adalah seri musik X6 dan X3. Sementara model lainnya, kita tunggu saja kejutan dari Nokia.

0 komentar:

Posting Komentar